get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Relawan Padati Rapat Akbar di Jayawijaya, Tekad Bulat Menangkan Kedua Paslon

Relawan PW Terus Bergerak, Gelar Turnamen Gaplek di Dua Daerah di Papua

Sabtu, 10 Agustus 2024 | 10:08 WIB
header img
Relawan sahabat for PW gelar turnamen gaplek di dua daerah. Foto : Istimewa

JAYAPURA, iNewsJayapura.id —Relawan Paulus Waterpauw terus bergerak untuk memenangkan Kakak Besar PW yang menjadi kandidat Gubernur Papua pada kontestasi Pilgub 2024.

Relawan Sahabat for PW yang dikomandani Mikael Walilo akan menggelar pertandingan gaplek  Paulus Waterpauw (PW) Cup dengan , hadiah hiburan dan door prize.

Pertandingan dilakukan di dua daerah di Kota Biak dan  Jayapura, pendaftaran tidak dipungut biaya,  dan terbuka untuk umum.

‘’Pertandingan ini terbuka untuk umum dan semua kalangan, digelar satu hari, kami targetkan peserta sampai 300 orang, ada banyak door prize  hadiah hiburan dan pastinya hadiah utama  dari Paulus Waterpauw, ini pertandingan perdana,’’ jelas Mikael, Sabtu (10/8/2024),

Pertandingan ini juga kata Maikel sekaligus untuk memeriahkan perayaan HUT – 79 RI. ‘’Pertandingan ini juga untuk memeriahkan hari kemerdekaan 17 Agustus 2024, kita sebagai pemuda dan sahabat, masyarakat harus merayakan hari bersejarah bangs akita,’’ tandasnya.

Relawan for PW bukan baru pertama kali ini menggelar ivent tetapi sudah dilakukan sejak Juni 2024. Diawali launching jingle KK Besar Menyala oleh relawan Milenial Papua for PW,  dilanjutkan senam bersama di arena Car Free Day Jembatan Merah oleh relawan Mace for PW, selanjutnya Milenial Papua kembali mengelar ivent lomba tiktok  dengan Jingle KK Besar Manyala dan  kegiatan RENUSA (Relawan Nusantara) yang menggelar Rakor untuk memenagkan Paulus Waterpauw.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut