get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Maulid Nabi Jelang Pilkada Papua, Mari-Yo: Berpesan Tetap Jaga Toleransi Beragama

Pasangan MARI YO Mendapatkan B1KWK dari DPP Partai Perindo

Rabu, 14 Agustus 2024 | 19:26 WIB
header img
DPP Partai Perindo saat memberikan surat B1KWK terhadap pasangan (MARI YO) menuju Papua cerah. (Foto: Fery Fadly)

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - MARI YO menuju Papua cerah (cerdas, sejahtera dan harmoni) menuju indonesia emas.

DPP Partai Perindo memberikan surat B1KWK terhadap pasangan (MARI YO) menuju Papua cerah (cerdas, sejahtera dan harmoni) menuju Indonesia emas yaitu Irjen Pol. Mathius Derek Fakhiri dan Aryoko Rumaropen sebagai bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada 2024 di Provinsi Papua, surat B1KWK dari Partai Perindo ini yang pertama untuk Provinsi Papua.

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Angela Tanoesoedibjo menyerahkan surat rekomendasi tetap B1KWK kepada bakal calon kepala daerah yang akan maju di Pilkada Serentak di Provinsi Papua.

pasangan bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Irjen Pol. Mathius Derek Fakhiri dan Aryoko Rumaropen (MARI YO) memantapkan hati untuk bertarung dalam pilkada 2024-2029.

Aryoko Rumaropen selaku Calon Wakil Guburnur membenarkan dengan pemberian B1KWK dari Partai Perindo, “Kami mengucapkan terima kasih banyak terhadap ketua umum beserta jajaran partai Perindo baik ditingkat pusat sampai dengan wilayah Provinsi Papua karena hari ini telah secara resmi memberikan dukungan penuh terhadap kami pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Irjen Pol. Mathius Derek Fakhiri dan Aryoko Rumaropen," ujarnya.

“Tentu ini merupakan penghargaan tertinggi untuk  kami berdua untuk maju di pilkada Provinsi Papua, kami juga akan bersenergitas terhadap program-program nasional  yang didukung oleh Partai Perindo, sampai ke tingkat daerah bahkan ini juga sejalan dengan Misi Visi kami 5 tahun ke depan untuk memberikan dampak positif untuk masyarakat seluas-luasnya di tanah Papua khusu nya di Provinsi Papua," tutupnya

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut