get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Papua Hadiri Acara Pelantikan Penjabat Gubernur Papua Selatan dan Papua

Penjabat Gubernur Papua Ajak Media Kawal dan Menyuarakan Program Pemerintah

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 20:01 WIB
header img
Penjabat Gubernur Papua, Mayjen TNI (Purn) Ramses Limbong didamping Kadis Kominfo Papua. (Foto : Fredy Nuboba )

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Penjabat Gubernur Papua Mayjen TNI (Purn) Ramses Limbong gelar coffee morning dengan pimpinan dan awak media yang ada di Kota Jayapura yang berlangsung di aula lantai 4 Kantor Gubernur Papua, Jumat (23/08/2024).

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Papua mengatakan bahwa media massa punya peran strategis dalam rangka memberikan informasi tentang pembangunan bagi masyarakat di Papua melalui setiap pemberitaannya.

Dirinya menyebutkan pemberitaan media massa ikut menentukan keberhasilan pembangunan di Papua, tapi juga pemberitaan media sangat menentukan situasi dan kondisi di Papua, sehingga peran serta begitu penting dalam ikut mengawal dan menyuarakan program pelayanan pemerintah bagi masyarakat.

“Saya berharap sinergitas dan kolaborasi dapat terjalin erat antara pemerintah dan awak media guna ikut mendukung suksesnya pembangunan di Papua,dan juga agenda nasional yang yang akan di hadapai yaitu pemilihan kepala daerah,pada bulan November mendatang,“ tegasnya Ramses.

Ramses Limbong juga sampaikan bahwa, pertemuan ini akan terus dilakukan baik secara formal melalui coffee morning atau dalam bentuk lain yang sifatnya lebih santai seperti di cafe atau lokasi wisata di wilayah Kota Jayapura.

Tatap muka Penjabat Gubernur Papua dengan Insan Pers di Jayapura dihadiri juga Kadis Kominfo Papua dan beberapa pejabat di lingkungan pemda Papua serta pimpinan media dan jurnalis di Kota Jayapura.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut