get app
inews
Aa Read Next : Silfanus Ndiken Cabor Atletik Sumbang Medali Perak bagi Kontingen Papua Selatan

Menangkan Pilkada Merauke dan Papua Selatan, DPW PKS Adakan Konsolidasi

Senin, 02 September 2024 | 15:14 WIB
header img
DPW Partai PKS Provinsi Papua Selatan saat menggelar Rapat konsolidasi struktur dan sosialisasi visi misi calon bupati - wakil bupati dan gubernur - wakil gubernur provinsi papua selatan. (Foto : Muh. Syahrir)

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Dewan pimpinan wilayah (DPW) Partai keadilan sejahtera ( PKS ) menggelar konsolidasi struktur dan sosialisasi visi misi calon bupati - wakil bupati dan gubernur - wakil gubernur provinsi papua selatan bertempat disalah satu hotel di Merauke, Minggu (01/09/2024).

Dalam kegiatan ini dihadiri pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merauke, Kristian Gebze - H. Kusmanto dan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Papua Selatan, Apolo Safanpo-Paskalis Imadawa, tokoh masyarakat Provinsi Papua Selatan Johanes Gluba Gebze dan anggota DPRD Merauke dan DPRP Papua Selatan terpiilh partai PKS serta kader partai PKS, mulai dari tingkat ranting serta DPD.

Ketua DPW PKS Provinsi Papua Selatan yang juga sebagai calon Bupati Merauke H. Kusmanto mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan inisiatif DPD PKS Merauke untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusungnya pada pesta demokrasi 27 November 2024 mendatang.

"Kami partai pengusung punya tanggungjawab untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung, sehingga terselenggaranya kegiatan konsolidasi struktur dan sosialisasi visi misi calon bupati - wakil bupati dan gubernur - wakil gubernur provinsi papua selatan," ucapnya.

Keterwakilan semua pengurus anak ranting tingkat kampung dan distrik dalam konsolidasi ini guna memastikan mesin partai PKS siap untuk bergerak dalam memenangkan calon bupati - wakil bupati Merauke dan calon Gubernur - Wakil Gubernur Provinsi Papua Selatan.

"PKS dikenal dengan partai yang solid sejak dahulu dan bukan partai musiman,hadir setiap 5 tahun ditengah pengurus dan kadernya," Tutupnya.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut