get app
inews
Aa Read Next : Maju Pilkada Serentak, Pjs Bupati Asmat dan Bupati Merauke Dikukuhkan

Hari Pertama Menjabat, Pjs Bupati Weya Langsung Blusukan ke Kantor Dinas

Rabu, 02 Oktober 2024 | 10:07 WIB
header img
Pjs Bupati Yimin Weya didampingi Sekda dan Ketua DPR saat melakukan kujungan di hari pertama berdinas ke sejumlah SKPD sekaligus perkenalan diri. (Foto : George Wersay)

MAMBERAMO RAYA, iNewsJayapura.id - Hari pertama mulai melaksanakan tugas kedinasan sebagai Penjabat sementara (Pjs) Bupati Mamberamo Raya Yimin Weya didampingi Sekda dan Ketua DPRK mengunjungi beberapa kantor dinas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berada kompleks otonom burmeso.

Selain memantau aktifitas kerja di unit kerja OPD Pjs. Bupati Mamberamo Raya juga bertemu langsung dengan beberapa pimpinan OPD, Kabid maupun Kasubag serta staf sekaligus memperkenalkan diri.

"Hari ini saya bersama pak sekda, pak ketua DPR, kita kunjungi ke dinas-dinas terkait, hearing langsung juga dengan pimpinan OPD maupun staf yang ada, melihat apa yang mereka kerjakan sekaligus juga kami memperkenalkan diri," Jelas bupati weya kepada wartawan iNews diakhir kunjungan ke dinas kesehatan Mamberamo Raya, Selasa (01/10/2024).

Selanjutnya untuk kunjungan hari kedua Pjs Bupati di jadwalkan akan berkunjung ke rumah sakit milik Pemda Maberamo Raya di Kasonaweja Distrik Mamberamo Tengah pada rabu esok hari.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut