get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Usaha Optimis Penjualan Otomotif di Papua Tetap Tumbuh

Toyota Hilux Rangga Resmi Dipasarkan di Jayapura

Minggu, 20 Oktober 2024 | 09:39 WIB
header img
All New Hilux Rangga resmi dipasarkan di Jayapura, Papua setelah dilaunching pada Sabtu, 19 Oktober 2024. Foto : Istimewa

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Setelah resmi diluncurkan oleh PT-Toyota Astra Motor di Jakarta pada tanggal 15 Oktober lalu, Toyota All New Hilux Rangga resmi dipasarkan untuk wilayah Jayapura dan sekitarnya melalui acara Regional Launching dan Press Conference di Hangover Resto, Jayapura, Papua, Sabtu (19/10/2024).

Hilux Rangga merupakan solusi mobilitas baru yang serbaguna dan andal untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis, hingga penggunaan pribadi. Dengan semangat menghadirkan Total Mobility Solution.

Terdapat tiga hal penting bagi pelanggan komersial yakni fast and easy process, profitability, dan diversity of needs. Toyota menemukan bahwa kebutuhan pelanggan kendaraan komersial jauh lebih kompleks, unik, dan beragam. Toyota menghadirkan All New Hilux Rangga dilengkapi dengan ekosistem komprehensif untuk menjawab kebutuhan pelanggan di segmen komersial.

Dalam proses mengembangkan Hilux Rangga, Toyota melakukan Genba atau kunjungan langsung ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia untuk mendengarkan langsung masukan pelanggan, mengamati gaya hidup masyarakat, hingga memahami karakter jalan di banyak daerah untuk mengembangkan new solution yang dapat diandalkan semua orang.

Hilux Rangga hadir dengan dua pilihan mesin: bensin 1TR-FE 2.000 cc menawarkan kenyamanan berkendara dengan pengoperasian yang lebih senyap, dan diesel 2GD-FTV 2.400 cc yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar meski membawa muatan penuh. Transmisi manual 5-speed memastikan ketangguhan di berbagai kondisi jalan, sementara transmisi otomatis 6-speed cocok untuk mobilitas perkotaan dan jarak jauh.

Yacolina Payung selaku Kepala Cabang Hasjrat Toyota Jayapura meyakini All New Hilux Rangga dapat meraih hati para penggemarnya dan menuai sukses yang lebih dari generasi Hilux sebelumnya.

“Untuk informasi lebih lanjut atau ingin segera melakukan pembelian Toyota All New Hilux Rangga, hubungi kami di Hasjrat Toyota Jayapura dan Hasjrat Toyota Abepura, atau kunjungi website http://hasjrat-toyota.co.id/, Facebook Hasjrat Toyota @hasjrattoyotaid, Instagram @hasjrattoyota, Youtube Hasjrat Toyota, atau Halo Hasjrat di nomor 0811-1615-616,” jelas Yacolina.

Launching regional dihadiri oleh Management PT Toyota-Astra Motor, Sho Nakagawa selaku Senior Executive Coordinator SSP-Area dan Adrian Permana selaku Departement Head – MVP and Commercial serta pelanggan dan sejumlah media massa.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut