Rayon Kalvari, Jemaat GKI Imanuel Serui Kota, Gelar Ibadah Pembukaan Pelayanan 2023

Mesak Kamareaq
Suasana Ibadah Pelayanan Awal 2023, dipimpin oleh Pnt. Frits Mokodompis di Pantai Menggaf Serui. Foto : Mesak Kamareaq/iNewsJayapura.id

SERUI, iNewsJayapura.id - Pembukaan pelayanan di 2023, Rayon Kalvari Jemaat GKI Immanuel Serui Kota, dilakukan di Pantai Wisata Meanggaf, minggu (5/2/23).

Acara pelayanan ini bertepatan dengan Hari Pekabaran Injil  ke 168 Tahun di Tanah  Papua. Dengan mengusung thema “Kasih Kristus Menggerakkan Kemandirian Gereja, Mewujudkan Keadilan, Perdamaian dan Kesejahteraan“ (2 korintus 5 : 18 – 19 & Mazmur 72 : 2 – 3) dan sub Thema “Bersama-sama membangun kesehatian untuk pembaharuan GKI menuju jemaat yang dewasa, mandiri dan missioner“.

Koordinator Rayon Kalvari Jemaat GKI Imanuel Serui Kota, Melkianus Rumkorem mengatakan bahwa Rayon Kalvari mengawali pelayanan 2023, kami melakukan ibadah bersama.

"Ibadah bersama ini dilakukan, dengan harapan jemaat GKI Immanuel Serui Kota, Khususnya Rayon Kalvari di 2023 ini bisa menyatukan hati dan pikiran yang dewasa untuk mewujudkan misi dari Gereja Kristen Injili di Tanah Papua," ungkap Melkianus.

Dengan penuh suka cita, ibadah pembukaan pelayanan 2023, jemaat datang berbondong-bondong mulai dari anak-anak hingga orang dewasa di Rayon Kalvari yang ada di dalam jemaat GKI Immanuel Serui Kota.

Ibadah yang dilayani oleh Pnt Frits Mokodompis. dimulai pukul 13.00 WIT Siang dan berlangsung selama kurang lebih 30 menit, lalu dilanjut HUT ke 7 anak Enjelia Debora Rumbiak dengan makan bersama dan acara bebas menjadikan suasana penuh dengan rasa syukur dan suka cita.

Editor : Herawati

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network