TNI-Polri Tingkatkan Pengamanan di Bandara Billorai Sugapa, Kabupaten Intan Jaya

Darul Muttaqin
Aparat gabungan TNI-Polri saat melakukan pengamanan di Bandara Billorai Sugapa, Intan Jaya-Papua Tengah. Foto : Istimewa/iNewsJayapura.id

INTAN JAYA, iNewsJayapura.id – Aparat Gabungan TNI-Polri hingga kini terus tingkatkan pengamanan disekitaran Bandara Bilorai Sugapa, Kabupaten Intan Jaya pasca aksi penembakan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, hal tersebut dikatakan saat dimintai keterangan perkembangan situasi di Wilayah Intan Jaya Senin, (13/3/23).

Ia mengatakan bahwa situasi dan kondisi di Intan Jaya hingga saat ini berangsur aman serta kondusif dan aktifitas penerbangan telah kembali berjalan.

“Aktifitas Penerbangan kini telah dilaksanakan kembali tentunya dengan pengamanan yang ketat oleh aparat gabungan yang terus berjaga di area Bandara guna memastikan situasi yang aman tanpa adanya gangguan KKB,” ucapnya.

Kabid Humas melanjutkan, aparat terus melakukan pemantauan di 4 Pos yang berada disekitar Bandara Bilorai serta patroli rutin dilaksanakan setiap jamnya oleh Personel Polres Intan Jaya, Brimob Ops Damai Cartenz serta Kopasgat AU.

“Tentunya ini akan terus kami laksanakan guna meminimalisir adanya gangguan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata yang kemarin telah mengganggu kenyamanan aktifitas penerbangan di Bandara Bilorai Sugapa, Kabaupaten Intan Jaya,” tutupnya.

Editor : Herawati

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network