Sertijab Kasat Reskrim Dan Kapolsek Tanah Miring di Polres Merauke

muhammad syahrir muslimin
2 Perwira di jajaran Polres Merauke serah terima jabatan. Foto : Humas Polres Merauke/iNewsJayapura.id

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, memimpin Sertijab (Serah terima Jabatan) 2 Pejabat Utama Polres Merauke yaitu Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Tanah Miring bertempat di Aula Rastra Samara Mapolres Merauke, Rabu, (29/3/2023).

Adapun sertijab dilakukan terhadap pejabat Polres Merauke, diantaranya Kasat Reskrim dari Pejabat lama AKP Najamuddin, kepada Pejabat baru Iptu Haris Baltasar Nasution, dan Kapolsek Tanah Miring dari Pejabat lama Iptu Sukirno, kepada pejabat baru Iptu Tarto.

Pejabat lama Kasat Reskrim Akp Najamuddin, dipromosikan menjabat sebagai Kaurbinpam Subbidpaminal Bidpropam Polda Papua, sedangkan pejabat baru sebelumnya menjabat sebagai Kanit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Papua.

Dalam sambutannya, Kapolres Merauke berpesan agar program Polri dapat dilanjutkan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

“Program-program Kepolisian yang sudah berjalan baik saya harapkan dapat lebih ditingkatkan lagi oleh pejabat yang baru dengan mengedepankan pelayanan masyarakat, secara Profesional dan gunakan hati,” ucap Kapolres.

Selain itu, ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang berhasil mengungkap kasus curanmor dan kecepatan mengungkap kejahatan yang meresahkan masyarakat, selamat bertugas ditempat tugas yang baru.

AKBP Sandi Sultan menegaskan kepada para pejabat Polres Merauke agar terus mempertahankan citra Polri di mata masyarakat.

“Kepada seluruh jajaran diminta ikhlas dalam pelayanan kemasyarakatan, bertugas dengan penuh motivasi, menjunjung tinggi profesionalitas, integritas, disiplin, dan melayani dengan hati,” tegasnya.

Editor : Herawati

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network