Wabup Kaimana Dorong UMKM Papua Barat Unggul dan Bersaing di Level Nasional

Dheddy Rumangun
Wakil Bupati Kaimana Hasbullah Furuada saat memberikan sambutannya di kegiatan Rakornis perindustrian dan perdagangan. (Sumber Foto : Dheddy Rumangun)

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Wakil Bupati Kaimana Hasbullah Furuada mewakili Bupati Freddy Thie beserta seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kaimana menyambut peserta sekaligus menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Papua Barat Tahun 2023. Kabupaten Kaimana dalam agenda itu bertindak sebagai tuan rumah.

Peserta Rakornis Perindustrian dan Perdagangan yang hadir terdiri dari seluruh Dinas Perindustrian dan Perdagangan se-Provinsi Papua Barat.


Wakil Bupati Kaiman Hasbullah Furuada saat meninjau para UMKM.

"Atas nama pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi yang telah memberikan amanah kepada Kabupaten Kaimana yang dijuluki sebagai Kota Senja untuk dijadikan sebagai lokasi atau tuan rumah Rakornis ini," ujarnya di Kaimana Beach Hotel (KBH), Kab. Kaimana, Papua Barat, Jumat (05/05/2023).

Wabup Hasbullah menjelaskan Rakornis tersebut diselenggarakan pada tanggal 5-6 Mei 2023 dengan mengusung tema, “Pertumbuhan Sektor Industri dan Pedagang.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network