Jelang HUT POMAD Ke-77, Subdenpom XVIII/1-3 Kaimana Berbagi Sumbangan Kepada Anak-anak Yatim Piatu

Dheddy Rumangun
Letda Cpm Rendi Harisman selaku Dansubdenpom XVIII /1-3 Kaimana saat memberikan paket sembako secara simbolis di kantor PM Kaimana. Foto: Dheddy Rumangun

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Menjelang hari ulang tahun (HUT) Polisi Militer Angkatan Darat ( POMAD) ke-77 yang jatuh pada tanggal (22/6/2023) nanti, Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) XVIII / 1-3 Kabupaten Kaimana Provinsi Papua Barat berbagi santunan kasih berupa sembako dan uang tunai kepada anak-anak yatim piatu. Selasa (6/6/2023)

Momentum menjelang hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat yang ke-77, Subdetasemen polisi militer (Subdenpom) XVIII / 1-3 Kaimana mulai melakukan berbagi kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut telah di awali dengan pembagian sembako berupa beras, minyak goreng, telur, gula, susu, minuman kaleng dan uang tunai kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di pondok pesantren kaimana.

Pembagian di lakukan dan di berikan langsung oleh Letda Cpm Rendi Harisman selaku Dansubdenpom XVIII /1-3 Kaimana di kantor PM k=Kaimana usai melakukan doa bersama melalui virtual zoom.

"Di momentum menjelang hari ulang tahun ini kami dari Subdetasemen polisi militer (Subdenpom) XVIII / 1-3 Kaimana akan melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat dan bisa membantu banyak masyarakat dari yang kami bisa lakukan.

Dan hari ini kami telah memberikan sumbangan berupa sembako dan uang tunai kepada mereka yang sangat membutuhkan, yaitu anak-anak yatim piatu yang tinggal di asrama pesantren, "ungkap Letda CPM Rendi Harisman, Dansubdenpom XVIII /1-3 Kaimana.

Rendi Harisman juga menjelaskan, Selain itu mereka juga akan melakukan kegiatan donor darah, kunjangan ajang sana bagi para purnawirawan TNI, bakti sosial dan karya bakti di tempat-tempat ibadah serta berbagai kegiatan lainnya hingga pada pada tanggal 22 nantinya.

Untuk itu Rendi Harisman berharap agar di hari ulang tahun yang ke-77 ini Polisi Militer Angkatan Darat semakin profesional, Moderen, Adaptif dan tangguh dalam menjalankan tugas kepada Bangsa dan Negara, terutama masyarakat di daerah kaimana, "tuntasnya

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network