Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Merauke Ziarah ke TMP Trikora

Muhammad Syahrir Muslimin
Kapolres Merauke di dampingi ketua kemala bhayangkari dan danyon brimob D pelopor Merauke melaksanakan Ziarah ke TMP Trikora Merauke. Foto: M. Syahrir Muslimin

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan didampingi Ketua Bhayangkari, Para Pejabat utama Polres Merauke,  Danyon Brimob Merauke, anggota Polres Merauke, anggota Brimob Merauke, para Purnawirawan Polri dan Bhayangkari cabang Merauke melaksanakan Ziarah ke TMP Trikora Merauke Papua Selatan jelang Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Senin pagi ( 26/6/2023 ).

Pelaksanaan ziarah dilalui dengan upacara dipimpin langsung Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan dengan penangung jawab Kabag Sdm Polres Merauke Kompol Nuryanty dan Kapolsek Merauke Kota dan anggotanya Dilanjutkan dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah mendahului, peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara, menaburan bunga ke makam para pahlawan, penandatangan buku tamu dalam rangka ziarah dan foto bersama.

Menurutnya, pelaksanaan ziarah ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2023, ziarah ini masuk dalam rangkaian hari Bhayangkara yang harus dilaksanakan sebagai wujud menghargai jasa-jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur demi ibu pertiwi, berjuang demi kemerdekaan NKRI,”

Sebagai generasi penerus bangsa dialam kemerdekaan ini, kita harus dapat menghargai, menghormati segala perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa, kita harus dapat mengisi kemerdekaan ini dengan melakukan hal-hal yang berguna demi mempertahankan NKRI,"Tutupnya.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network