Bahas Pengelolaan Pujasera dengan Karang Taruna, Freddy Thie Ingin Adanya Manfaat untuk Masyarakat

Dheddy Rumangun
Kaimana, Freddy Thie saat mengundang Karang Taruna Kaimana untuk melakukan rapat di kantor Bupati. Foto: Dheddy Rumangun

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Membahas terkait dengan keberlangsungan pengelolaan Pujasera, Bupati Kabupaten Kaimana, Freddy Thie mengundang Karang Taruna Kaimana untuk melakukan rapat di kantor Bupati, Rabu (26/07/2023).

Hadir dalam rapat tersebut ketua karang taruna, Binsar Sitanggang Sekretaris Karang Taruna dan beberapa anggota lainnya.

“Jika teman-teman dari pemuda komitmen mau mengelola ini (Pujasera) nanti kita lakukan rapat terbatas dengan dinas terkait”, ujar Bupati Freddy.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Kaimana menyampaikan bahwa jika berkomitmen mengelola Pujasera akan diatur terkait dengan kontrak.

“Betul-betul niat atau tidak?, jika komitmen kita bisa atur nanti terkait dengan pengelolaan dan kontraknya”, tegas orang nomor satu di Kaimana itu.

Ia juga menyentil bahwa segala fasilitas yang ada di Pujasera harus dijaga dan dikelola dengan baik. Sehingga bisa berdampak dan memberi manfaat untuk masyarakat luas.

“Yang terpenting saya minta pengelolaan Pujasera harus memberi manfaat buat masyarakat. Dan kedepannya teman-teman Karang Taruna yang punya wewenang untuk mengelola baik penyewaan Pujasera, waktu (Opening/ closing), bahkan terkait parkir”, ucap Freddy.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network