Ade Irma Suryani Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum Perpani Papua Selatan

Muhammad Syahrir Muslimin
Ketua bidang organisasi PB Perpani Pusat, Surheriyanto resmi melantik Ade Irma Suryani sebagai ketua umum Pengurus Provinsi PERPANI Papua Selatan. Foto: M. Syahrir Muslimin

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Ketua bidang organisasi PB Perpani Pusat Surheriyanto resmi melantik Ade Irma Suryani sebagai ketua umum Pengurus Provinsi Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (PERPANI) Papua Selatan periode 2023 - 2027, bertempat di Joglo Yonmarhanlan XI Wasur Merauke Papua Selatan, Senin (28/08/2023).

"Kami memiliki visi dan misi, yakni visi Terwujudnya sebuah tata kelola yang mendukung pelatihan dan kompetisi, meningkatkan minat dan memberikan kesempatan bagi bakat - bakat baru yang berkesinambungan. Selain itu Visi Menghasilkan atlet - atlet muda yang berbakat dan berprestasi serta membangun kolaborasi partisipatif dalam menciptakan industri olah raga,"kata ketum Perpani Papua Selatan.

Lebih lanjut wanita yang juga merupakan ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan  Kesejahteraan Keluarga ( TP.PKK )  Papua Selatan tersebut menambahkan, Perpani Papua Selatan sebagai bagian integral dari Pengurus Besar ( PB ) Perpani memiki peran yang sangat penting dalam mencapai visi tersebut. Wilayah papua selatan memiliki potensi atlet dengan bakat alami yang memadai untuk menghasilkan atlet nasional berprestasi, sehingga menjadi tugas pengurus Perpani Papua Selatan beserta stakeholder terkait dalam memanfaatkan potensi tersebut,seiring upaya menjadikan papua selatan sebagai daerah yang nantinya dapat menghasilkan atlet - atlet panahan yang berprestasi di tingkat nasional maupun internasional."papar Ade.



Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network