Kodim 1713/LJ Siap Mendukung Operasi Zebra Cartenz Polres Lanny Jaya

Darul Muttaqin
Upacara apel gelar pasukan operasi zebra cartenz tahun 2023, bertempat di Lapangan Apel Polres Lanny Jaya. Foto: Istimewa

LANNY JAYA, iNewsJayapura.idKodim 1713/Lanny Jaya siap mendukung dan menyukseskan operasi zebra cartenz tahun 2023 Polres Lanny Jaya, yang mengusung tema “Kamseltibcarlantas yang kondusif menuju pemilu damai tahun 2024”.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 1713/Lanny Jaya Letkol Inf Triyono Hadiyanto usai mengikuti upacara apel gelar pasukan operasi zebra cartenz tahun 2023, bertempat di Lapangan Apel Polres Lanny Jaya, Kampung Yokobak, Distrik Nogi, Kabupaten Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Senin (04/09/2023).

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa sebagai bentuk dukungan, pihaknya akan mensosialisasikan kepada anggota dan keluarga besar Kodim 1713/Lanny Jaya agar melengkapi seluruh administrasi dan kelengkapan kendaraan apabila keluar rumah.

“Kami juga akan memerintahkan kepada para Babinsa yang ada di jajaran Kodim 1713/Lanny Jaya agar segera mensosialisasikan kegiatan ini kepada masyarakat luas. Tentunya melalui pendekatan yang humanis dan dapat dipahami dan diterima oleh masyarakat,” imbuhnya.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network