Hut Lantas ke 68, Sat Lantas Polres Merauke Laksanakan Olahraga Bersama

Muhammad Syahrir Muslimin
Meriahkan HUT Lantas ke-68 tahun 2023, satlantas polres Merauke Papua Selatan menggelar olah raga bersama. Foto: M. Syahrir Muslimin

MERAUKE, iNewsJayapura.id - Meriahkan hari ulang tahun lalu lintas ke 68 tahun 2023, satuan lalu lintas polres merauke papua selatan menggelar olah raga bersama, bertempat di lapangan mako polres Merauke, Jumat (15/09/2023).

Kasat Lantas Polres Merauke Papua Selatan AKP. Novindriani mengatakan, Pelaksanaan olah raga bersama diikuti ratusan personil Polres Merauke dan perwakilan instansi, bhayangkari yang di awali dengan pemanasan, dilanjutkan dengan jalan santai dengan route jalan Brawijaya, jalan Postel, jalan martadinatha, jalan ahmad yani dan finis di Mako polres Merauke, kemudian dilanjutkan dengan senam aerobic dan pembagian door price dan SIM gratis.

"Usai kegiatan olah raga bersama kami dari satuan lalu lintas Polres Merauke bekerja sama bersinergi dengan instansi terkait, stakeholder dan seluruh masyarakat Merauke dapat mewujudkan ketertiban lalu lintas di jalan raya,sesuai dengan motto HUT Lantas ke 68 tahun 2023 "Modernisasi pelayanan polantas presisi mengawal pemilu damai untuk indonesia maju," ucapnya.

Ditambahkan, untuk kegiatan selain olah raga bersama ini,yakni telah dilaksanakan bansos dan bhakti religi untuk masyarakat, dan bhakti kesehatan yang akan dilaksanakan tanggal 19 September 2023 sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat Merauke.

Sementara untuk puncak Hari satuan lalu lintas pada tanggal 22 September 2023, namun akan di laksanakan syukuran d hari senin tanggal 25 September 2023,”tutupnya

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network