Soal Calon Pj Bupati, ini Harapan Mahasiswa Mamberamo Tengah

Fredy Nuboba
Sejumlah mahasiswa/mahasiswi Mamberamo Tengah di Kota study Jayapura saat memberikan keterangan pers. Foto: Istimewa

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Dengan akan berakhirnya masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Mamberamo Tengah, masyarakat Mamberamo Tengah saat ini sedang menunggu putusan dari pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri terkait Penjabat Bupati Mamberamo Tengah.

Sebagaimana diketahui, DPRD Kabupaten Mamberamo Tengah juga telah mengusulkan tiga nama calon Penjabat Bupati Mamberamo Tengah kepada pemerintah pusat untuk digodok selanjutnya dipilih dan dilantik menjadi Penjabat Bupati Mamberamo Tengah.

Adapun tiga nama calon Penjabat Bupati Mamberamo Tengah yang diusulkan DPRD Kabupaten Mamberamo Tengah yaitu Mesir Yikwa yang saat ini menjabat sebagai Sekda Mamteng. Kemudian Manogar Sirait yang saat ini menjabat sebagai Sekda Mamberamo Raya dan Amar Pagawak.

Terkait calon Penjabat Bupati Mamberamo Tengah ini juga mendapat perhatian serius dari mahasiswa/mahasiswi Mamberamo Tengah kota study Jayapura.

Mahasiswa/mahasiswi Mamberamo Tengah kota study Jayapura menegaskan bersikap netral dan tidak memihak kepada calon Penjabat Bupati Mamberamo Tengah yang diusulkan ke pemerintah pusat.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network