Personil Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1711/BVD Kebut Pengecoran Jalan Kampung

Muhammad Syahrir Muslimin
Personil satgas TMMD Ke 118 sedang menuju ke jalan kampung yang akan di kerjakan. Foto: M. Syahrir Muslimin

BOVEN DIGOEL, iNewsJayapura.id - Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa yang di wakili komandan Ssk Kapten Inf Yohanes Koromat Anggota Satgas TMMD Ke- 118 Kodim 1711/BVD di Kampung Kanggiwot Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel, mulai kebut Pengecoran Jalan Bersama seluruh Personil TMMD, Kamis (21/09/2023).

Komandan Ssk Lapangan yang juga sebagai Wadanramil 01/WRK Kapten Inf Yohanes Koromat mengatakan, percepatan proses pengerjaan terus dilakukan, guna mencapai target yang sudah ditentukan.

"Sasaran pengecoran jalan, kita harus kebut pengerjaannya, dengan tujuan agar bisa selesai sesuai waktu yang ditentukan.kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk terus mengerjakan pekerjaan sesuai dengan job sasaran masing-masing, terlebih sasaran pengecoran jalan yang menjadi target sasaran utama TMMD.“Saya yakin semua anggota Satgas sudah profesional dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu pengerjaan,”ucapnya.

"Pada program TMMD Ke 118 yang notabennya adalah untuk pembangunan infrastruktur demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Boven Digoel khususnya di Kampung Kanggewot Distrik Waropko, diharapkan dalam melakukan tugas ini penuh semangat, ikhlas agar jalan selesai tepat waktu."ujarnya.

"Mari bersama - sama kita kerjakan program TMMD Ke 118 dengan pembangunan jalan kampung,penuh semangat dan juga ikhlas, sehingga nantinya jalan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kampung Kanggowot,”tutupnya.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network