Dandim 1715/Yahukimo Disambut Hangat, TNI Hadir Masyarakat Kiwirok Senang

Darul Muttaqin
Komandan Kodim 1715/Yahukimo, Letkol Inf. Tommy Yudistyo saat kunjungan disambut hangat oleh masyarakat Kiwirok. Foto: Istimewa

Sambutan hangat Masyarakat Kiwirok kepada Dandim 1715/Yahukimo juga tercermin dalam kolaborasi yang erat antara TNI, Pemerintah daerah, dan masyarakat dalam mengatasi berbagai tantangan dan masalah, hal tersebut tentunya akses komunikasi seperti Bhakti Aksi atau BTS sangat dibutuhkan. Dandim 1715/Yahukimo menjadi pilar kekuatan dan penghubung yang menginspirasi semangat gotong royong dan kebersamaan di antara semua pihak, dan tentunya perhatian Pemerintah Daerah terkait perumahan dan sedikit bantuan bahan makanan pokok mengingat akses yang sulit perlu ditingkatkan.

Lanjutnya, Dandim 1715/Yahukimo menyampaikan bahwa “Situasi Kiwirok saat ini yang sudah aman harus selalu kita jaga, Kita harus  membawa perubahan positif bagi masyarakat Kiwirok, baik dari segi pembangunan fisik maupun pemenuhan kebutuhan masyarakat secara menyeluruh, dan terus berusaha untuk memastikan kesejahteraan dan kemajuan wilayah Kiwirok, serta keberlanjutan program-program yang telah diluncurkan’, tegasnya.

Masyarakat Kiwirok mengapresiasi dedikasi dan perhatian yang ditunjukkan oleh Alumni Akademi Militer Tahun 2003 ini, dan anggota TNI lainnya. Mereka merasa terhubung dengan TNI dan memiliki rasa saling mempercayai yang kuat. Sambutan hangat dan dukungan ini merupakan bukti dari kerjasama dan keterlibatan aktif semua pihak dalam menjaga keamanan dan membangun daerah yang lebih baik bagi semua warga Kiwirok.



Editor : Damn

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network