Patroli Malam, Polres Jayawijaya Amankan Sejumlah Senjata Tajam dan Minuman Keras

Marco Kerda
Regu Siaga Polres Jayawijaya saat Patroli Harkamtibmas di Wamena. Foto: Marco kerda

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id - Dalam rangka menjaga Sitkamtibmas tetap kondusif, Regu Siaga Polres Jayawijaya melaksanakan patroli di seputaran Kota Wamena, Rabu (25/10/2023).

Patroli yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Jayawijaya IPTU Samuel Lasarus Werinussa tersebut memantau aktifitas masyarakat di malam hari sekaligus menertibkan masyarakat yang sedang pesta minuman keras di pinggir jalan yang mengganggu ketertiban.

Kapolres Jayawijaya melalui Kasat Samapta menyatakan bahwa dalam kegiatan patroli tersebut pihaknya berhasil mengamankan tiga senjata tajam dan tiga botol minuman keras lokal jenis CT saat memeriksa mobil yang terparkir di Tugu Salib Wamena. Selain itu kami juga mengamankan masyarakat yang mabuk di Jalan Irian Wamena.

"Dari hasil pengembangan terhadap orang mabuk di Jalan Irian, kami langsung melakukan penggeledahan terhadap rumah yang dicurigai tempat penjualan Miras lokal jenis CT di Jalan Trikora Wamena dan berhasil mengamankan 4 jerigen ukuran 5 liter Miras Lokal jenis CT yang pelaku simpan di dalam kamar," jelas Kasat.

Kasat juga menambahkan untuk pelaku pemilik Miras yang diduga berinisial R tidak berada ditempat saat Patroli tiba di TKP, namun kasus ini sudah dilimpahkan ke Sat Resnarkoba untuk ditindak lanjuti.

"Patroli Harkamtibmas ini rutin kami laksanakan guna memberikan rasa aman bagi masyarakat, terutama saat malam hari kegiatan patroli ini juga dapat meniadakan niat dan kesempatan bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya," imbuh Kasat Samapta.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network