Rayakan Anniversary, CV Maju Makmur dan Saga Group Berterimakasih Kepada BRI

Rolly Sitanggang
Regional CEO Bank BRI Kantor Wilayah Jayapura, Hery Noercahya saat memberikan sambutannya. Foto: Rolly Sitanggang

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Salah satu Swalayan terkemuka di Papua khususnya Kota Jayapura CV. Maju Makmur dan Saga Group hari ini menggelar Anniversary ke-38 Tahun.

Perayaan Anniversary digelar di Saga Cabang Entrop Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura, Provinsi Papua, Jumat (27/10/2023)

Selain jajaran karyawan, pihak-pihak yang turut hadir adalah Perbankan di Kota Jayapura, salahsatunya BRI sebagai Bank mitra CV. Maju Makmur dan Saga Group.

Harry Pirono selaku founder CV. Maju Makmur dan Saga Group melalui virtual menyampaikan kisah sukses CV. Maju Makmur dan Saga Group dari titik nol hingga saat ini.

"Perjuangan perusahaan ini dan Saga Group tidak terlepas dari peran Bank BRI yang begitu luar biasa. BRI adalah bank yang pertamakali memberikan modal usaha hingga bisa berkembang dan bisa seperti ini,"ucap Harry.

Dia malah mengaku tidak akan lupa atas titik awal itu saat merintis perusahaan yang kini sudah menjadi salah satu waralaba yang sukses di Jayapura ini.

"Kepercayaan BRI terhadap kami diawali perjuangan kami tentu tidak akan terlupakan dan akan menjadi kenangan yang selalu diingat,"katanya.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network