Pergantian Tahun Baru di Bali akan Mengukir Sejarah

Fery Fadly
Pengelola Garuda Wisnu Kencana (GWK) saat jumpa pers terkait “Countdown 2024, Sound of Soulz". Foto: Fery Fadly

General Manager (GM) Marketing Communication Andre Prawira Disastra menegaskan, berbeda dengan event sebelumnya, konsep acara kali ini menawarkan Lima Elemen, guna menyajikan pengalaman yang tak terlupakan. Lima Elemen tersebut adalah sebagai berikut yakni konsep Music Festival dengan menghadirkan bintang tamu artis skala nasional yaitu Dewa 19 Feat. Ello & Virzha, Isyana Sarasvati, GIGI, dan artis lainnya.

Kemudian katanya, ada DJ Festival yang menghadirkan DJ kaliber nasional yaitu DJ Joana, DJ LTN & Marquee dan DJ mancanegara yaitu DJ Christina Noveli, DJ Super 8 & Tab, dan DJ Max Laxton. Lalu ada Dance Show berupa penampilan tarian nusantara dan etnik yang akan dibawakan oleh Bravery Dancer (tari kontemporer modern yang memukau), Led Wings dancer dengan perpaduan Splash Percussion. "Kemudian kita Magical Night Market yang menyajikan aneka kuliner yang lezat dan bervariasi, sajian signature beverages hingga berbagai fashion attire dan aksesoris dengan koleksi menarik," ungkapnya.

Sesuai tema Sound of Soulz (SOZ) tersedia juga Photo Booth 360, dengan dekorasi LED Lights, Magic Show, aneka games, door prizes menarik setiap harinya dengan hadiah utama 2 (dua) unit motor kawasaki, voucher hotel, dan masih banyak lagi. Spectacular Firework yaitu juru kunci penanda Tahun Baru 2024, berupa pertunjukan kembang api spektakuler terbesar di Pulau Bali.



Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network