Satgas Yonif 125/SMB Bagikan Alat Tulis Sebagai Upaya Tingkatkan Semangat Belajar Anak

Muhammad Syahrir Muslimin
Salah satu personil satgas Yonif 125/SMB saat membagikan Alat Tulis kepada anak-anak di Kampung Mur, Distrik Nambai, Kabupaten Mappi Papua Selatan. Foto: M. Syahrir Muslimin

MAPPI, iNewsJayapura.id - Satgas Pamtas 5 Yonif 125/SI'MBISA tingkatkan semangat belajar anak-anak Papua dengan membagikan buku dan alat yulis di Kampung Mur, Distrik Nambai, Kabupaten Mappi Papua Selatan, Rabu (22/11/2023).

Danpos Mur Lettu Inf Bambang Suprapto di kampung Mur  mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi generasi muda untuk semakin giat belajar menuntut ilmu.

“Peralatan tulis yang kami bagikan ini diantaranya Pensil Warna, Buku Tulis dan Peruncing Pensil. Mereka sedang melaksanakan libur sekolah sampai dengan hari rabu, kami mengisi waktu tersebut untuk membagikan alat tulis dan juga memberikan beberapa materi tentang wawasan kebangsaan,”ucapnya

Suasana ceria terlihat dalam kegiatan ini, anak-anak dengan senyum polosnya senang mendapat buku dan alat tulis yang baru dari Satgas Yonif 125/SMB.

Ditempat yang sama salah satu orang tua murid Mariati Kondomi mengucapkan banyak terima kasih kepada Pos Mur Satgas Yonif 125/SMB yang sudah meringankan langkahnya sudah peduli dengan anak anak di kampung tersebut.

“Terimakasih Pak TNI, semoga kedepan anak anak menjadi lebih rajin untuk bersekola”tutupnya

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network