Pameran Pembangunan Jadi Ajang Pemda Jayawijaya Sampaikan Kinerja

Marco Kerda
Pegelaran pameran pembangunan pada kegiataan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Wamena. Foto: Marco Kerda

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya menggelar pemeran pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kota Wamena diadakan di halaman Gedung otonom wenehule hubi, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (07/12/2023).

Selain pegelaran pameran pembangunan akan dilakukan peresmian Gedung kantor di lingkungan pemda jayawijaya dan syukuran akhir masa Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya.

Ketua Panitia Tinggal Wisono menyampaikan rangkaian kegiataan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Wamena  adalah pegelaran pameran pembagunan, peremian Gedung kantor di lingkungan Pemda Jayawijaya dan syukuran akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati.

“Untuk pameran pembangunan diikuti oleh 57 stand yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, Instansi Vertical, Organisasi Wanita, BUMN, BUMD, UMKM, Paguyuban dan Kelompok masyrakat yang akan dilaksanakan dari Kamis (07/12/2023) sampai Sabtu mendatang (09/12/2023),”katanya.

Sesuai dengan rencana besok akan diakukan lomba band reggae dan Ibadah Kebaktian KKR yang dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2023 serta lomba jalan santai, Tarik tambang antar OPD dan peringatan HUT Kota Wamena dan Peresmian Gedung Kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya.

“Peringatatan HUT kota Wamena ke-67 dipusatkan di halaman kantor bupati dilanjutkan dengan peresmian kantor di lingkungan pemerintah Kabupaten Jayawijaya dan syukuran akhir masa jabatan bupati dan wakil bupati yang akan dimeriahkan dengan lomba panjat pinang dan atraksi drumben dari IPDN kampus Jayapura,” tambah Wusono.

Sementara itu Sekda Jayawijaya, Thony M. Mayor mewakili Bupati Jayawijaya saat membuka pameran pembangunan menyampaikan, pameran pembangunan ini menjadi saluran informasi kepada masyarakat tentang kinerja Pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Jayawijaya.

“Pameran pembangunan yang kita lakukan saat ini, diharapkan bisa memberikan informasi kepada masyarakat luas agar kitab bisa melihat apa yang dilakukan oleh Pemerinatah Daerah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya juga bersama sama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Jaywijaya,” Kata Sekda Mayor.

Dari pantauan iNewsJayapura.id, masyarakat antusias dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemrintah Kabupaten Jayawijay, hal itu dapat dilihat dari kehadiran dan interaksi masyarakat dengan pengelola stand.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network