Bupati Jhon Richard Banua Menutup Secara Resmi Pameran Pembangunan Jayawijaya

Marco Kerda
Bupati Jayawijaya, Jhon Richard Banua saat menutup penyelenggaraan Pameran Pembangunan Jayawijaya. Foto: Marco Kerda

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id – Event penyelanggaraan Pameran Pembangunan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, secara resmi Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua menutup pameran tersebut di halaman Gedung Otonom Wenehule Huby Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (09/12/2023).

Dalam sambutannya Bupati Jayawijaya, Jhon Richard Banua menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan dengan baik, salah satunya dengan mengadakan perlombaan band reggae. JRB juga menyampaikan lomba reggae ini tidak masuk dalam list perlombaan panitia namun dirinya meminta untuk memasukan agar dapat menghibur masyarakat Kota Wamena saat pameran berlangsung, ‘’Saya menyaksikan dari kemarin sampai dengan hari ini, mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi dari hari ini,‘’ ungkap Bupati Banua.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada panitia dan seluruh komponen masyarakat yang telah turut berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pelaksanaan pameran pembangunan selama tiga hari. Pameran Pembangunan Jayawijaya belangsung selama tiga hari yang digelar di halaman Gedung otonom wenehule huby, dari pantauan iNewsJayapura.id, masyarakat Kabupaten Jayawijaya sangat antusias dengan pemeran ini, hal tersebut dapat dilihat adanya interaksi masyarakat di 57 stand yang disiapkan panitia.



Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network