PJ Bupati Sumule Ajak ASN Jayawijaya Mengikuti Senam Bersama

Marco Kerda
PJ Bupati Jayawijaya, Sumule Timbo ajak ASN di lingkungan Pemkan Jayawijaya melakukan senam bersama di halaman Gedung Wenehule Hubi. Foto: Marco Kerda

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id - PJ Bupati Jayawijaya Sumule Timbo mengajak ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya untuk melakukan senam bersama di halaman Gedung Wenehule Hubi pada Jumat (19/01/2024).

Hadir dalam senam Jumat pagi, Penjabat Bupati Jayawijaya Sumule Tumbo, para Asisten Setda, Kepala OPD serta ASN di lingkungan Kabupaten Jayawijaya.

Kegiatan yang dilakukan hari ini, mulai dari jalan santai hingga senam Jumat pagi dalam rangka menyegarkan tubuh dan semangat, "Ini adalah langkah awal untuk memupuk tali silaturahmi diawal 2024,” kata PJ Sumule.

PJ Bupati Sumule yakin senam pagi dan jalan santai dapat menumbuhkan semangat dalam pekerjaan pada masing-masing bidang, “Saya senang, pegawai (ASN) antusias mengikuti kegiatan pagi ini, mengikuti seluruh gerakan yang diperagakan oleh instruktur senam selama kurang lebih 1 jam berlangsung,” lanjutnya.

Dia berharap senam Jumat pagi dapat dilakukan secara rutin, guna mendorong super teamwork yang ada di pemerintah daerah, “Setiap Jumat pagi juga diharapkan dapat disediakan snack lokal dari pangan lokal. Saya sudah instruksikan untuk penyediaan pangan lokal dapat disiapkan bergilir dari setiap OPD,” tutupnya.

Editor : Damn

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network