Warga Kota Jayapura Antusias Tukarkan Uang Pecahan Kecil untuk Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Darul Muttaqin
Bank Indonesia Papua saat melayani masyarakat penukaran uang kecil atau UPK melalui kick off SERAMBI 2024 di Kota Jayapura. Foto: Darul Muttaqin

Sebelumnya, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua, Faturachman mengatakan, Bank Indonesia bersinergi dengan perbankan menyiapkan 100 titik penukaran yang tersebar di Provinsi Papua, Papua Tengah, Papua Pegunungan dan Papua Selatan dan melibatkan  tujuh kas titipan Bank Indonesia yang ada di Biak, Serui, Nabire, Timika, Wamena, Merauke dan Sorong di provinsi Papua Barat Daya.

"Khusus untuk di Kota Jayapura, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua memperkuat layanan kas melalui kegiatan kas keliling yang menyasar langsung aktivitas ekonomi masyarakat seperti di Pasar Youtefa, Pasar Hamadi, Pasar Skouw, Pasar Lama Sentani dan beberapa pusat pertokoan di daerah Entrop, Abepura, dan Koya," ujar Faturachman.

Selain itu, melalui layanan kas keliling ini, Bank Indonesia juga akan membuka layanan penukaran Uang Pecahan Kecil di area Bandara, Terminal, Pelabuhan dan layanan khusus kepada instansi-instansi di Kota Jayapura dan sekitarnya.



Editor : Damn

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network