Selain itu, Telkomsel juga terus memastikan jaringan komunikasi terus melayani pelanggan terdampak secara maksimal. Telkomsel juga turut membuka posko layanan telepon dan internet gratis di lokasi pengungsian untuk memudahkan komunikasi para pengungsi dengan keluarga dan kerabatnya.
Telkomsel secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang kemanfaatannya ditujukan untuk masyarakat luas. Dengan operasi perusahaan yang melayani seluruh wilayah Indonesia, termasuk pulau terluas dan daerah perbatasan, Telkomsel memahami pentingnya hubungan timbal balik yang baik dengan beragam entitas dan masyarakat setempat. Komitmen tersebut diwujudkan melalui program CSR untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan terkait bencana alam yang terjadi di Indonesia.
“Kami berharap CSR yang kami salurkan dapat membantu korban bencana dalam meringankan kebutuhan pangan sehari-hari selama pengungsian. Dan semoga masyarakat mterdampak bencana banjir Merauke dapat segera bangkit kembali dan dapat beraktifitas seperti sedia kala”, tutup Fajri.
Editor : Damn
Artikel Terkait