Jhon Tri Merjaya Jabat Kepala BPS Kabupaten Mappi Papua Selatan

Muhammad Syahrir Muslimin
Acara Serah terima jabatan Kepala BPS dari Pejabat Lama Arther Ludwig Purmiasa kepada Pejabat baru Jhon Tri Merjaya di Ruang Aula Kantor BPS Kabupaten Mappi Papua Selata. (Foto : Muh. Syahrir)

MAPPI, iNewsJayapura.id - Badan pusat Statistik (BPS) Kabupaten Mappi Papua Selatan melaksanakan acara Serah terima jabatan Kepala BPS dari Pejabat Lama Arther Ludwig Purmiasa kepada Pejabat baru Jhon Tri Merjaya, bertempat di Ruang Aula Kantor BPS Kabupaten Mappi.

Mewakili Kepala BPS Provinsi Papua, Geresida Sihombing yang juga sebagai Kepala Bagian Umum BPS Provinsi Papua mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja selama Satu Tahun Sembilan ini telah membuat perubahan yang baik, progres pekerjaan rutin sangat baik. Pergantian pejabat di lingkungan Kantor BPS adalah hal yang biasa, selain penyegaran organisasi juga karena perintah tugas yang harus dikerjakan sebagai aparatur sipil negara.

"Geresida Sihombing berharap Kepada Pejabat yang Jhon Tri Merjaya harus cepat menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di BPS Kabupaten Mappi dengan tantangan pekerjaan yang luar biasa dan memiliki tim kerja yang solid dan bagus,"

Pejabat Lama kepala BPS Mappi Papua Selatan, Arther Ludwig Purmiasa saat menyampaikan kesan dan pesan saat bertugas di Kantor BPS Kabupaten Mappi mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan kerja organik dan mitra kerja BPS Kabupaten Mappi.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network