Astra Motor Papua Berkomitmen Menjaga Kualitas Layanan pada Konsumen

Darul Muttaqin
Salesman Astra Motor Papua saat memberikan layanan kepada konsumen. (Foto : Istimewa)

JAYAPURA, iNewsJayapura.idAstra Motor Papua selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Papua terus berkomitmen dalam menjaga kualitas layanan kepada konsumen. Hal ini diwujudkan melalui salesman dan seluruh front line people di 11 area kerja mulai dari Sorong hingga Merauke yang berkompeten dan memiliki standart layanan yang sama.

Honda Customer Care Manager Astra Motor Papua Samsul Maarif menyampaikan bahwa program development rutin dijalankan oleh Astra Motor Papua kepada para frontline people agar memiliki standart layanan yang sama diterima konsumen. Tentunya konsumen disini merupakan pembeli motor maupun pemakai layanan after sales service di dealer-dealer milik Honda. Training ini juga merupakan salah satu bentuk penguatan dasar dan pengembangan selling skill untuk para petugas penjualan atau salesman Honda.

"Program training salesmanship adalah Langkah awal yang diberikan kepada para salesman Honda sebelum terjun ke lapangan dalam menjual dan menawarkan produk motor Honda kepada konsumen," ungkap Samsul.



Editor : Darul Mutaqim

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network