Pemda Jayawijaya Raih Penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Papua

Marco Kerda
Kementerian Hukum dan HAM saat memberikan piagam penghargaan yang diterima langsung oleh PJ Bupati Jayawijaya Thonny M. Mayor di Kantor Bupati Jayawijaya. (Foto: Marco Kerda)

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id - Upaya Pemerintah Daerah Jayawijaya dalam mendukung warga binaan di Lapas Kelas II B Wamena mendapat apresiasi dari Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Wilayah Papua.

Bentuk apresiasi itu dengan diberikannya piagam penghargaan yang diterima langsung oleh PJ Bupati Jayawijaya Thonny M. Mayor di Kantor Bupati Jayawijaya, Selasa (02/07/2024).

PJ Bupati Mayor menyampaikan warga binaan harus dilibatkan dalam kegiatan kemasyarakat sehingga mudah untuk bersosialisasi dengan masyarakat, " Kami ingat beberapa waktu yang lalu warga binaan Lapas Kelas II B Wamena ikut berpartisipasi dalam pameran HUT Kota Wamena (10 Desember 2023 - red). Kami melihat banyak kreasi yang sudah dibuat dan itu sangat baik," Jelasnya.

PJ Bupati Mayor mengucapkan terimakasih atas piagam yang diberikan dan akan mendorong program pemberdayaan warga binaan di Lapas Kelas II B Wamena.

Editor : Darul Muttaqin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network