Pameran Pembangunan Jadi Ajang Pemda Jayawijaya Sampaikan Kinerja

Marco Kerda
Pegelaran pameran pembangunan pada kegiataan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Wamena. Foto: Marco Kerda

JAYAWIJAYA, iNewsJayapura.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Jayawijaya menggelar pemeran pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kota Wamena diadakan di halaman Gedung otonom wenehule hubi, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (07/12/2023).

Selain pegelaran pameran pembangunan akan dilakukan peresmian Gedung kantor di lingkungan pemda jayawijaya dan syukuran akhir masa Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya.

Ketua Panitia Tinggal Wisono menyampaikan rangkaian kegiataan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Wamena  adalah pegelaran pameran pembagunan, peremian Gedung kantor di lingkungan Pemda Jayawijaya dan syukuran akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati.

“Untuk pameran pembangunan diikuti oleh 57 stand yang terdiri dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya, Instansi Vertical, Organisasi Wanita, BUMN, BUMD, UMKM, Paguyuban dan Kelompok masyrakat yang akan dilaksanakan dari Kamis (07/12/2023) sampai Sabtu mendatang (09/12/2023),”katanya.

Editor : Damn

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network