get app
inews
Aa Read Next : Hari Integrasi Papua ke NKRI, Kapolresta Hadiri Pembentangan Bendera Merah Putih Sepanjang 11 KM

Pemkot Jayapura Imbau Warga Bersama Menjaga Sumber Air Cycloop

Sabtu, 28 Januari 2023 | 15:02 WIB
header img
Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey saat diwawancara. Foto : iNewsJayapura.id/Darul Muttaqin.

JAYAPURA, iNews Jayapura.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura mengimbau warga khususnya yang mendiami kawasan pegunungan Cycloop untuk bersama menjaga kelestarian sumber air tersebut agar dapat mengalir sebagaimana mestinya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Imbauan tersebut disampaikan Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey usai melaunching logo baru PT Air Minum Jayapura Robongholo Nanwani (Perseroda), di kawasan Pantai Hamadi, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (28/1/2023).

Ia juga meminta agar oknum yang tidak bertanggung jawab berhenti merusak pipa air milik PDAM Jayapura dan berhenti melakukan penyambungan liar.

Pekey menegaskan, kedepan Pemkot Jayapura bersama Pemkab Jayapura sebagai pemilik saham perusahaan tersebut akan mengatur regulasi untuk penertiban, sehingga siapapun yang akan melakukan hal di luar hukum, akan ditindak sesuai aturan yang berlaku.

Pekey mengatakan, kedua pemerintah daerah terus berupaya memaksimalkan pelayanan, terlebih penyediaan air bersih dan alternative lain, diantaranya pengelolaan air danau Sentani.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut