get app
inews
Aa Read Next : Menerima Kunjungan Rektor IAIN Kudus, Freddy Thie Bicara Potensi Pariwisata Kaimana

Bupati Kaimana Freddy Thie Blusukan di Pasar Ikan

Senin, 30 Januari 2023 | 16:57 WIB
header img
Bupati Kabupaten Kaimana Freddy Thie Bulusukan di Pasar Ikan Kaimana. Foto : Deddy Rumangun.

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Bupati Kabupaten Kaimana Freddy Thie didampingi Kepala Unit Pelaksana Tugas Daerah (UPTD) Persampahan dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol-PP) meninjau secara langsung kondisi pasar ikan Kaimana pada Minggu (29/01/23).

"Hari ini saya dan teman-teman kesini untuk lihat kondisi pasar ikan yang sudah lama tidak dibenahi, hal ini tentu menjadi perhatian saya sebagai Kepala Daerah", ujarnya.

Freddy menjelaskan bahwa penataan kawasan pasar merupakan bagian dari upaya mewujudkan Kaimana sebagai daerah nol sampah.

" Pak Binsar kepala UPTD kebetulan ikut denganku, saya perintahan kawasan ini kedepam harus ditata kembali untuk bisa merubah wajah Kota serta mendorong Visi Kaimana Nol Sampah", jelas orang nomor satu Kaimana ini.

Lebih lanjut, Freddy Thie mengatakan bahwa Visi Kaimana nol sampah berfungsi menciptakan kenyamanan serta kebersihan kota dan juga merupakan bagian dari mewujudkan visi besar yakni Kota Wisata.

"Kita sudah gaungkan sejak awal, saya dilantik Bupati di Kaimana sebagai Kota Wisata, nah ini berarti semua perangkat kerja yang ditugaskan harus menuju ke arah visi besar tersebut", jadi ayo bekerja sama buat wujudkan Kaimana menjadi Kota wisata yang diminati oleh Wisata Lokal dan Wisata asing,” Tambahnya.

Editor : Herawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut