get app
inews
Aa Read Next : Jokowi : Usulan Penghapusan Jabatan Gubernur, Semua Perlu Kajian

Jokowi Blusukan ke Pasar Baturiti Bali, Sejumlah Proyek Diresmikan di Buleleng

Jum'at, 03 Februari 2023 | 01:41 WIB
header img
Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo, berkunjung ke Pasar Baturiti, Kabupaten Tabanan. Foto : Sekertariat Presiden

KAIMANA, iNewsJayapura.id - Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo melakukan kegiatan kunjungan kerja di Bali, pada Kamis (2/2/23). Mengawali kegiatannya di hari kedua, Presiden dan Ibu Iriana berkunjung ke Pasar Baturiti, Kabupaten Tabanan, untuk meninjau aktivitas perekonomian dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat.

Setelahnya, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Buleleng. Di sana, Presiden meresmikan sejumlah proyek infrastruktur, antara lain Jalan (shortcut) Batas Kota, Singaraja-Mengwitani, Bendungan Tamblang, hingga penataan kawasan mangrove Tahura Ngurai Rai Bali.

Usai peresmian, Jokowi kembali mengunjungi sejumlah pasar untuk meninjau aktivitas perekonomian dan menyerahkan bantuan sosial bagi para penerima manfaat. Pasar tersebut diantaranya adalah Pasar Anyar Singaraja Kabupaten Buleleng serta Pasar Melaya dan Sentra Tenun Jembrana yang berada di Kabupaten Jembrana.

Presiden dan rombongan direncanakan akan kembali ke Jakarta pada sore hari melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurai Rai dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Editor : Herawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut