get app
inews
Aa Read Next : Max A. Ohee Selaku Wakil Ketua II MRP Papua Sampaikan Pesan Damai Pilkada Serentak 2024

Kapolsek Japut Imbau Driver Ojek Utamakan Keselamatan Penumpang

Jum'at, 03 Februari 2023 | 17:21 WIB
header img
Tampak Kapolsek Jayapura Utara, Kompol Jahja Rumra saat berdialog dengan komunitas driver ojek di Pangkalan Dok VIII, Kota Jayapura, Papua. Foto : iNewsJayapura.id/Fredy Nuboba

JAYAPURA, iNewsJayapura.id -  Melalui program Para-para Numbay Polresta, Kapolsek Jayapura Utara (Japut), Kompol Jahja Rumra menyambangi komunitas driver ojek di pangkalan Dok VIII, Jumat (3/2/2023).

Kedatangan Kapolsek ke lokasi tersebut untuk mendengar keluhan para driver ojek sekaligus memberikan imbauan agar mengutamakan keselamatan penumpang.

"Terkait dengan pekerjaan tukang ojek yang setiap hari mencari rezeki dengan mengendarai kendaraan roda dua, saya mengimbau agar jangan membawa penumpang dalam keadaan mabuk, karena dapat membahayakan diri sendiri dan juga penumpang," imbau Kapolsek.

Kegiatan Para-para Numbay ini juga sebagai sarana ajang silaturahmi yang dilakukan oleh Polsek Jayapura Utara agar lebih dekat dengan warga dan mengetahui apa yang menjadi keluhan warga ataupun menerima saran dan masukan dari warga.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pangkalan Ojek Dok VIII, Yan Ayomi memberi masukan kepada Kapolsek Jayapura Utara.

"Usulan saya kepada bapak agar dapat mengontrol pangkalan ojek kami ini karena setiap pagi kami membersihkan sampah botol minuman keras,’’ ucapnya.

Ia pun mengapresiasi kedatangan Kapolsek Japut karena terbangun komunikasi yang baik dan menjalin silaturahmi.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut