get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Relawan Padati Rapat Akbar di Jayawijaya, Tekad Bulat Menangkan Kedua Paslon

Kunjungi Pegunungan Bintang, Ka Ops Damai Cartenz : Untuk Beri Rasa Aman dan Nyaman

Jum'at, 03 Februari 2023 | 18:56 WIB
header img
Ka Ops Damai Cartenz 2023, Kombes Pol Faizal Ramadhani menyalami masyarakat Pegunungan Bintang.Foto : iNewsJayapura.id/Fredy Nuboba.

PEGUNUNGAN BINTANG, iNewsJayapura.id – Kepala Operasi Damai Cartenz 2023, Kombes Pol Faizal Ramadhani mengatakan, kehadiran Ops Damai Cartenz di Pegunungan Bintang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

‘’Serta memberikan kepastian hukum kepada masyarakat dengan menindak para pelaku kejahatan yang telah melakukan pengrusakan dan penyerangan baik di Kabupaten Pegunungan Bintang, maupun kabupaten lainnya, hal tersebut menjadi prioritas dalam operasi Damai Cartenz 2023 ini,’’ kata Faizal di Mapolda Papua, Jumat (3/2/2023).

Sementara itu, untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas, ia telah melakukan kunjungan ke Pegunungan Bintang pada Rabu (1/2/2023).

‘’Idealnya sebagai pemimpin pada satuan tugas Operasi Damai Cartenz 2023 ini, selalu melakukan supervisi dan evaluasi kepada anggota sebagai bentuk dukungan moril agar anggota di lapangan tetap semangat dalam melaksanakan tugas,’’ ucapnya.

Ia berharap kepada seluruh anggota untuk terus semangat dalam melaksanakan tugas, serta selalu menanamkan jiwa disiplin agar tujuan dari operasi ini dapat tercapai dengan baik.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut