get app
inews
Aa Read Next : Satgas Damai Cartenz Berhasil Hadang Serangan KKB di Intan Jaya

Polisi Dalami Kasus Pembacokan yang Dilakukan oleh OTK di Intan Jaya

Jum'at, 03 Februari 2023 | 20:42 WIB
header img
Korban pembacokan di Intan Jaya saat mendapat perawatan medis. Foto : iNewsJayapura.id/Istimewa

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Kepolisian Resor Intan Jaya masih mendalami kasus pembacokan yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) terhadap Hajar Ramadhan (33), Jumat (3/2/2023).

Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan, kejadian berawal dari pelaku yang berjalan dari arah bawah Kampung Bilogai menuju simpang Palopo, Kabuapten Intan Jaya, Papua Tengah.

Kejadian bermula saat korban melakukan aktivitas memperbaiki sepeda motor di bengkel miliknya pada pukul 10.30 WIT, kemudian pelaku menghampiri korban dan secara tiba-tiba melakukan aksi pembacokan menggunakan satu buah parang sehingga mengakibatkan korban mengalami luka bacok di bagian kepala sebelah kiri, lengan kiri dan empat jari putus.

“Setelah melakukan aksi tersebut, pelaku melarikan diri ke belakang tower Kampung Bilogai,” kata Benny.

Usai kejadian, korban diantar oleh rekannya ke RSUD Intan Jaya dan selanjutnya dievakuasi ke Nabire untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Ditempat berbeda, Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri  menelaskan bahwa saat ini pihaknya tengah mendalami kejadian ini dengan mengumpulkan saksi-saksi yang melihat dan mengetahui kejadian tersebut.

"Dari informasi yang didapat bahwa pelaku diperkirakan berjumlah satu orang, saat ini tim tengah melakukan pendalaman di lokasi. Pasca kejadian yang terjadi, situasi di Kabupaten Intan Jaya relatif kondusif," jelas Kapolres.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut