get app
inews
Aa Read Next : Max A. Ohee Selaku Wakil Ketua II MRP Papua Sampaikan Pesan Damai Pilkada Serentak 2024

Partai Perindo Yapen Perkuat Konsolidasi Jelang Pemilu 2024

Minggu, 05 Februari 2023 | 07:19 WIB
header img
Ketua DPD Partai Perindo Kepulauan Yapen, Eko Susilo (empat dari kanan) foto bersama pengurus tingkat ranting atau kampung. Foto : iNewsJayapura.id/Mesak Kamarea.

KEPULAUAN YAPEN, iNewsJayapura.id - Lolosnya Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang dikenal peduli rakyat kecil itu pada tahapan verifikasi administrasi dan faktual merupakan awal dari perjalanan partai untuk meraih suara dan kepercayaan dalam mengemban amanah rakyat.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perindo, meminta pengurus dan kader Partai Perindo di seluruh Indonesia untuk melakukan percepatan penjaringan suara dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.

Menindaklanjuti amanat tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Kepulauan Yapen Eko Susilo memastikan pihaknya, langsung tancap gas, melakukan konsolidasi kepengurusan partai tingkat cabang, distrik hingga ranting atau kampung.

"Konsolidasi ini sekaligus menata ulang kepengurusan tingkat kampung sesuai instruksi Perindo pusat dan memperkuat struktur jelang Pemilu 2024,’’ujar Eko saat mengunjungi tujuh kampung di kabupaten tersebut.

Pada kesempatan itu, Pengurus DPD Perindo Kabupaten Kepulauan Yapen hadir membuka pertandingan Bola Volly dan Futsal yang digelar antar Jemaat GKI Pniel Sambrawai dan Jemaat GKI Getzemani Wanijan dalam rangka peringatan Hari Pekabaran Injil ke 68 Tahun di Tanah Papua.

"Dalam pertandingan ini tetap mengedepakan sportifitas agar tali silaturahmi, solidaritas serta soliditas antar jemaat tetap terjaga dan tentunya tetap memupuk persaudaraan antar warga jemaat," pesan Eko

Ia berharap, warga jemaat juga berkontribusi menjaga kamtibmas, dengan menciptakan suasana aman dan nyaman di distrik Yapen Utara terus berjalan dengan baik dan lancar,’’ ucapnya.

DPD Perindo Kabupaten Kepulauan Yapen sebagai partai yang sangat dicintai warga masyarakat ini, memberikan bantuan peralatan olah raga berupa 2 buah Bola Volly, Net Volly, 4 Set Kostum Volly serta hadiah trophy kepada panitia pelaksana.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut