get app
inews
Aa Read Next : Diberi Gelar Kehormatan dari Warga Gowa - Takalar, Ini Kata Abisai Rollo

Reses Tahap I, Anggota Komisi D dari Partai Perindo Kunjungi Warga Kelurahan Tanjung Ria

Senin, 06 Februari 2023 | 22:33 WIB
header img
Anggota Komisi D DPRD Kota Jayapura dari Partai Perindo, Saling berfoto bersama warga Kelurahan Tanjung Ria usai tatap muka. Foto : iNewsJayapura.id/Syahriah

JAYAPURA, iNewsJayapura.id – Anggota Komisi D DPRD Kota Jayapura dari Partai Perindo, Saling memanfaatkan masa reses tahap I dengan mengunjungi warga Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, Senin (6/2/2023).

Kehadiran Saling di tengah – tengah warga untuk menyerap aspirasi mereka yang akan diperjuangkan guna mensejahterakan masyarakat Kota Jayapura, termasuk yang berada di Kelurahan Tanjung Ria.

Beberapa perwakilan warga menyampaikan aspirasinya dalam sesi tanya jawab yang berlangsung kurang lebih tiga jam.

Mulai dari pendidikan, kesehatan hingga pemberdayaan ekonomi  masyarakat menjadi keluhan warga dalam tatap muka tersebut.

‘’Kegiatan ini sangat menarik karena antusias masyarakat dengan masukan yang cukup bagus. Dari tempat ini, kami mendapatkan buah pikiran dari masyarakat dan memang perlu penanganan yang akan kami koordinasikan dengan pihak Pemkot Jayapura,’’ ujar Saling usai tatap muka.

Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Jayapura ini mengungkapkan bahwa tindaklanjut beberapa masukan dari warga akan diselesaikan sesuai proporsinya.

‘’Mengenai kegiatan yang diusulkan penyelesaiannya bisa sampai tingkat kelurahan, ada juga yang harus diselesaikan oleh Pemkot Jayapura,’’ kata Saling yang juga anggota Badan Anggaran DPRD Kota Jayapura.

Saat tatap muka, Saling didampingi sejumlah Ketua RT dan RW Kelurahan Tanjung Ria serta perwakilan Polsek Jayapura Utara dan kader Partai Perindo Kota Jayapura.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut