get app
inews
Aa Read Next : 24 Tahun Terbengkalai, Gereja GPI Manggera Akhirnya Diresmikan Bupati

Menyongsong Paskah, Anak Sekolah Minggu Ikuti Aneka Lomba

Jum'at, 07 April 2023 | 12:06 WIB
header img
Anak-anak antusias mengikuti lomba makan kerupuk di GKI Petra Kampung Anggreso. Foto : George Wersay/iNewsJayapura.id

MAMBERAMO RAYA, iNewsJayapura.id - Setiap tahun menjelang peringatan hari kemenangan iman umat Kristen atau lebih dikenal dengan sebutan "PASKAH",  kali ini digelar berbagai kegiatan lomba yang melibatkan berbagai unsur yang ada didalam jemaat.

Khusus GKI Petra Kampung Anggreso menggelar perlombaan yang dilaksanakan pada kamis, (6/4/23) dikoordinir langsung oleh unsur Persekutuan Anak dan Remaja (PAR).

Berbagai lomba yang di gelar diantaranya lomba makan kerupuk, lompat karung ,balap kelereng untuk anak-anak dan makan aneka buah yang kecut untuk orang tua.

Esterlin Rumbiak pengasuh sekolah minggu yang mengkoodinir lomba tersebut kepada wartawan iNewsJayapura.id via telpon semalam, mengatakan bahwa kegiatan ini para pengasuh lakukan berbagai lomba untuk mengisi rutinitas iman dari anak dan orang tua menjelang hari paskah

"Kegiatan dan lomba-lomba yang pengasuh buat ini adalah inisiatif dari kami untuk mengajak anak-anak melakukan hal-hal positif menjelang peringatan hari paskah di Jemaat kami. Selain anak-anak, orang tua juga wajib ikut lomba,” ucapnya.

Menurut ester selain perlombahan ada juga kegiatan lainnya, yang di gelar jumat, sabtu dan minggu nanti.

"Ada beberapa kegiatan yang akan kami lakukan sampai dengan ibadah paskah nanti seperti merapikan tempat ibadah, pemutaran film Nabi Isa Almasih dan puji-pujian kemenangan iman serta pawai obor  dan ibadah paskah," tutupnya.

Editor : Herawati

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut