get app
inews
Aa Read Next : Max A. Ohee Selaku Wakil Ketua II MRP Papua Sampaikan Pesan Damai Pilkada Serentak 2024

Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Sungai Sentani

Minggu, 16 April 2023 | 09:54 WIB
header img
Polisi melakukan olah TKP ditemukannya mayat bayi perempuan di sungai Sereh Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Foto : iNewsJayapura.id/Istimewa

JAYAPURA, iNewsJayapura.idSesosok mayat bayi perempuan ditemukan sungai Kampung Sereh, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua pada Sabtu (15/4/2023) pagi.

Mayat bayi tersebut ditemukan dengan kondisi tali pusar dan plasenta (ari-ari) masih menempel di tubuhnya oleh seorang saksi Antonius Yaas (35) saat mencari rumput makanan ternak sapi di pinggiran sungai tersebut.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen melalui Kasat Reserse Kriminal Iptu Sugarda Trenggono membenarkan peristiwa tersebut.

‘’Mayat bayi ditemukan oleh  saksi Antonias Yaas saat mencari rumput untuk pakan ternak dipinggiran sungai, namun sesampainya di lokasi tersebut, tepatnya di belakang Obhe Yanto Eluay, saksi melihat sesosok mayat bayi yang awalnya dikira bangkai hewan,’’ jelas Iptu Sugarda.

‘’Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara,  mayat bayi tersebut langsung kami evakuasi ke RS Bhayangkara," sambungnya.

Iptu Sugarda menambahkan, akan dilakukan penyelidikan terkait siapa orang tua yang tega membuang darah dagingnya sendiri.

‘’Sementara dari hasil olah TKP yang kami lakukan, tidak ditemukan bukti petunjuk, namun kami akan tetap berusaha menyelidiki dan mencari siapa orang tua dari bayi tersebut," pungkasnya.

Editor : Sari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut