get app
inews
Aa Read Next : 20 Kios Ludes Terbakar di Kabupaten Mamberamo Raya

Kapolres Mamberamo Raya Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Kamis, 06 Juli 2023 | 10:28 WIB
header img
Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara Polres Mamberamo raya. Foto : Istimewa

MAMBERAMO RAYA, iNewsJayapura.idPolres Mamberamo Raya menggelar upacara Korps Raport kenaikan pangkat bintara di lapangan apel Mapolres Mamberamo Raya, Selasa (04/07/2023).

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara AKBP Supraptono diikuti oleh Wakapolres Mamberamo Raya Kompol Jubelina ubelina Wally, para PJU polres Mamberamo Raya dan Personil.

Adapun personel Polres Mamberamo Raya yang melaksanakan kegiatan kenaikan pangkat pengabdian sebanyak 5(lima) personil Bintara yaitu Bripka ke aipda 1 (satu) anggota, brigadir ke bripka 1 (satu) anggota, briptu ke brigadir 1  (satu) anggota, bripda ke briptu 2 (dua) anggota.

Kapolres Mamberamo Raya AKBP Supraptono dalam amanahnya mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian Polri, merupakan suatu penghargaan Negara terhadap dedikasi dan kinerja bagi anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik melalui proses panjang.

“Tentunya dengan menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadikan Personel yang naik pangkat berkomitmen untuk lebih meningkatkan dedikasi dan kinerjanya,” ucapnya.

“Kenaikan pangkat ini bukan hanya semata-mata naik pangkatnya saja namun pertanggungjawabannya pun semakin besar,” tambahnya.

Kapolres juga berharap, kreativitas dalam melaksanakan kegiatan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan yang terbaik untuk institusi sehingga tidak akan ada lagi pelanggaran.

“Mari kita menyumbang hal-hal positif untuk institusi kita yang besar ini dan jangan menyumbang hal-hal yang negatif yang mengurangi nilai citra polri di masyarakat,” pungkasnya.

Usai upacara Kapolres bersama Pati Polres Mamberamo raya berjabat tangan dan memberi ucapan slamat kepada para Bintara yang menerima penghargaan kenaikan pangkat.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut