get app
inews
Aa Read Next : Lumbung Pangan Nasional: Komitmen Tugas Negara Excavator Pesanan H Isam dari China Tiba di Merauke

Polres Mamberamo Raya Gelar Berbagai Kegiatan Jelang HUT 1 Juli

Selasa, 02 Juli 2024 | 19:22 WIB
header img
Kapolres Mamberamo Raya, AKBP Supraptono besama Ketua Bayangkari berbagi ceria besama anak-anak Burmeso. (Foto: George Wersay)

MAMBERAMO RAYA, iNewsJayapura.id - Menjelang perayaan HUT Bhayangkara yang ke-78 Tahun Kepolisian Resor (Polres) Mamberamo Raya menggelar berbagai kegiatan secara internal maupun kegiatan yang melibatkan masyarakat.

Ditemui saat menggelar bakti sosial di Kasonaweja Distrik Mamberamo Tengah, Kamis (27/06/2024). Kapolres Mamberamo raya AKBP Supraptono mengatakan pihaknya pada peringatan hut bayangkara kali ini melaksanakan beberapa kegiatan dan perlombahan.

"Terkait dengan peringatan HUT Bhayangkara yang ke-78, kami Polres Mamberamo Raya melaksanakan berbagai kegiatan baik secara internal maupun kegiatan kemasyarakatan," ujarnya usai santap siang bersama dalam kegiatan bhayangkari peduli di Mapolsek Mamteng.

Ditambahkan juga berbagai kegiatan yang dilaksanakan tersebut berbentuk olah raga dan lombah serta kegiatan kemanusiaan juga kegiatan yang mendukung program nasional pemerintah.

"Bentuk kegiatan kami yaitu berupa pertadingan dan lombah seperti futsal, game ludo dan juga ada yang melibatkan masyarakat seperti lombah mancing dan jalan santai berhadiah. Selain itu kami juga melakukan kegiatan baik secara kemanusian berupa bakti sosial dengan memberikan tali asih kepada warakawuri dan para janda disamping itu kami juga melaksanakan progam ketahanan pangan dalam bercocok tanam dan pemberian asupan gizi tambahan berupa bubur kacang ijo kepada anak-anak dalam hal cegah Stunting," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga saat mendampingi para anggota Polri ketua dan jajaran pengurus Bhayangkari juga melaksanakan program Bhayangkari peduli jelang peringatan hari Kesatuan Gerak Bayangkari.

Editor : Darul Muttaqin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut