get app
inews
Aa Read Next : FPPKMR Pertanyakan Kepentingan Apa Dibalik Aksi Demo Terhadap John Tabo di Mamberamo Raya

Lat Pra Ops Operasi Patuh Cartenz 2023 Polres Mamberamo Raya

Senin, 10 Juli 2023 | 21:22 WIB
header img
Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Patuh Cartenz 2023 Polres Mamberamo Raya. Foto: Istimewa

MAMBERAMO RAYA, iNewsJayapura.id - Guna mempersiapkan kegiatan Operasi Patuh Cartenz 2023 Polres Mamberamo Raya menggelar Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) 2023 dengan tema "Patuh dan Tertib Berlalulintas Cermin Moralitas Bangsa" di Aula Foja Mapolres Mamberamo Raya, Senin (10/7/2023).

Kegiatan Lat Pra Ops Patuh Cartenz tersebut dipimpin oleh Wakapolres Mamberamo Raya Kompol Jubelina Wally didampingi Kasat Lantas Polres Mamberamo Raya Ipda Ramlan Jaya, dihadiri oleh Pejabat Utama Polres dan perangkat operasi.

Kapolres Mamberamo Raya Melalui Wakapolres mengatakan anggota yang terlibat dalam operasi Patuh Cartenz 2023 ini harus memahami tugas masing-masing dan membangun komunikasi yang baik sejak awal.

“Sebelum pelaksanaan operasi mulai, sosialisasikan terlebih dahulu kepada masyarakat bahwa Kepolisian akan melakukan Operasi Patuh Cartenz 2023, tak kalah pentingnya, sosialisasikan juga tentang Undang Undang Lalu Lintas, agar masyarakat mengerti dan memahami aturan,” pesannya

Demi terciptanya operasi yang kondusif setiap personil anggota polisi yang bertugas dalam operasi ini dapat mengedepankan sikap humanis.

“Kepada anggota saya minta bersikap humanis, kendalikan diri dan selalu menjalankan tugas sesuai aturan yang ditentukan serta selalu berhati-hati dalam menjalankan operasi patuh cartenz 2023.” harapnya

Untuk diketahui usai lat pra ops dilanjutkan dengan apel gelar pasukan Operasi Patuh Cartenz 2023.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut