get app
inews
Aa Read Next : Jumat Berkah Satgas Yonif 122/TS, Bagikan Makanan Gratis Kepada Masyarakat yang Melintas Batas

Gelar Pengobatan Gratis dan Jumat Berkah, Ksatria Tri Dharma Buat Warga Intan Jaya Sumringah

Jum'at, 21 Juli 2023 | 18:33 WIB
header img
Ksatria Tri Dharma menggelar kegiatan pengobatan gratis dan jumat berkah, bertempat di Pos Kodim Persiapan. Foto: Istimewa

INTAN JAYA, iNewsJayapura.id - Satgas Pamtas Mobile Yonif Para Raider 330/Tri Dharma kembali membuat gebrakan. Kali ini, para Ksatria Tri Dharma menggelar kegiatan pengobatan gratis dan jumat berkah, bertempat di Pos Kodim Persiapan (Koper), Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah, Jumat (21/07/2023).

Di hari Jumat yang penuh berkah, dibawah terik matahari, terlihat sekelompok prajurit Tri Dharma yang ada di Pos Koper sedang memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang datang untuk berobat. Tak hanya itu, warga yang sedang melintas di depan Pos Koper juga diarahkan untuk singgah ke pos untuk mengambil nasi bungkus.

Lettu Inf. Arditto Akbar, selaku Komandan Pos Koper menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga Intan Jaya. "Keterbatasan tenaga medis yang ada di Intan Jaya berpengaruh pada kualitas layanan kesehatan. Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat membantu warga Intan Jaya menerima layanan kesehatan yang layak", ujar Danpos yang kerapkali dipanggil dengan sebutan Bung Ditto.

Bapak Yakobus, salah seorang warga yang berobat menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Pos Satgas Yonif Para Raider 330. "Hormaaat, puji tuhan, bapa Tentara su kasih obat di sa pu kaki yang luka. Bapa Danpos juga bagi makan siang untuk semua warga", ujarnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut