get app
inews
Aa Read Next : Ayah Mertua Tersangka Kasus Penganiayaan Menantu Hingga Tewas di Sentani

Polres Yahukimo Olah TKP Pembunuhan

Jum'at, 28 Juli 2023 | 07:05 WIB
header img
Anggota Polres Yahukimo saat melakukan Olah TKP di jalan gunung dekai. Foto: Paul Karma

DEKAI, iNewsJayapura - Kepolisian Resor Yahukimo melakukan Olah TKP Pembunuhan yang terjadi di Jalan Gunung Dekai, Kabupaten Yahukimo, Kamis (27/7/23).

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Yahukimo AKBP Arief Kristanto mengatakan telah mendapat pengaduan dari masyarakat yang datang melapor ke Pos Sekla Tindak Damai Cartenz bahwa telah terjadi Pembunuhan terhadap 1 (satu) orang masyarakat yang mengalami pembacokan.

"Saat itu pukul 12:30 personel sedang melaksanakan kegiatan Penjagaan di pos seperti biasa dan mendapat informasi pengaduan tentang seorang mengalami penikaman atas laporan tersebut piket fungsi beserta anggota penjagaan dan anggota Satgas Damai Cartenz menuju ke TKP yang berada di Jalan Gunung untuk mengecek laporan kejadian tersebut dan pada saat anggota tiba Di TKP terlihat seorang mayat laki-laki di temukan dalam keadaan Tengkurap dan ditutupi sebuah jas hujan yang berinisial N.” Ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres menerangkan bahwa kami sudah melaksanakan Olah TKP dan selanjutnya melakukan pemeriksaaan kepada saksi yang berada di lokasi Kejadian.

"Saat ini Anggota Sat Reskrim sudah Melaksanakan Olah TKP dan Membawa Korban Ke RSUD Dekai untuk di lakukan Pemeriksaan Medis, untuk saksi kami sudah melakukan pemeriksaan" Ungkap Kapolres

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut