get app
inews
Aa Read Next : Atlet IPSI Bintuni Raih 2 Emas, 6 Perak dan 4 Perunggu di Ajang Seletda Pencak Silat Papua Barat

12 Atlet Pengcab IPSI Teluk Bintuni, Ikuti Seleksi Pengda Persiapan Pra PON XXI dan Kejurnas

Senin, 07 Agustus 2023 | 05:57 WIB
header img
Salah Satu Atlet Asal Kabupaten Teluk Bintuni saat tengah menghadapi lawan tandingnya. Foto: Adrian Kairupan

Diyakini Sujono, dengan kesiapan yang dilakukan pihaknya sejak proses seleksi tingkat Pengcab dan melibatkan tujuh perguruan pencak silat di teluk bintuni, seperti PSHT, PS Cakar Macan, PS Tapak Suci, PS Cimande, PS Pagar Nusa, PS Kera Sakti dan Persinas ASAD, hasil dalam meraih target ditingkat seleksi Pengda Papua Barat ini dapat diraih para atlitnya sesuai prediksi.

"Saya sangat yakin dengan segala kesiapan dari atlit saya. Sehingga dengan kemampuan itu, saya yakin kami Teluk Bintuni bisa meraih posisi keberhasilan dalam ajang pertandingan ini. Apalagi proses kesiapan ini telah kita laksanakan 2 - 3 bulan yang lalu,"Tukasnya

Terpisah, Sekretaris Umum Pengda IPSI Papua Barat, Henike Agata Salamahu, mengungkapkan, bahwa proses seleksi kejuaraan tingkat daerah provinsi ini sekiranya menjadi proses evaluasi & pematangan persiapan menuju Kejurnas dan Pra Pon XXI dapat semakin maksimal.

"Pada ajang seleksi tingkat provinsi (Pengda) ini, kami laksanakan selama 2 hari berlangsung 6 - 7 Agustus 2023. Dimana hasil seleksi ini selanjutnya dalam kesiapan menyiapkan tim papua barat untuk menuju Kejurnas IPSI di Solo dan persiapan Pra Pon XXI,"Ucapnya

"Adapun dikesempatan seleksi ini diikuti empat perwakilan kabupaten yakni Manokwari, Bintuni, Kaimana dan Wondama,"Terangnya menambahkan.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut