get app
inews
Aa Read Next : Awasi Pilkada 2024, Bawaslu Yapen Buka Pendaftaran Pengawas TPS

Bupati Freddy Thie Komitmen akan Terus Membangun Kaimana di Momen HUT RI ke-78

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 18:13 WIB
header img
Bupati Kaimana, Freddy Thie Bersama Paskibraka Kabupaten Kaimana saat foto bersama. Foto: Dheddy Rumangun

Seperti kata kata bijak dari tokoh besar Lao Tzu yang mengatakan bahwa, "PERJALANAN SERIBU MIL DIMULAI DENGAN SATU LANGKAH”. Setiap langkah kecil yang kita ambil, setiap usaha kecil yang kita lakukan, akan membawa kita mencapai tujuan, " Paparnya.

Selanjutnya orang nomor satu di kota seribu senja itu juga menegaskan bahwa dalam konteks ini, dirinya ingin katakan bahwa tidak ada kata Menyerah dalam kamus hidupnya. Dan harus di ingat bahwa cita-cita besar untuk membawa Kaimana MAS (Maju Adil dan Sejahtera) hanya bisa diraih dengan semangat kekeluargaan, gotong royong dan bahu membahu,"harapnya

Untuk itu pada momen HJT Republik Indonesia yang ke-78 tahun ini, Freddy Thie ingin merangkul semangat persatuan dan kerja sama. Dengan semangat nasionalisme dan nilai-nilai luhur yang mengalir dalam filosofi bangsa,"mari kita tingkatkan sinergi untuk membangun Kaimana.

"Mari kita renungkan tentang Kaimana yang kita cintai, sebuah tempat yang penuh potensi dan harapan. Dalam perjalanan panjang ini, kami sebagai Pemerintah Daerah hadir untuk mengajak basudara sekalian, para bapak/ibu Anggota Dewan, Forkopimda dan Masyarakat Kaimana, untuk bergandengan tangan dalam upaya membangun Kaimana yang kita cintai bersama,"pintanya.

Untuk itu Freddy Thie berharap agar masyarakat kaimana dapat terus merayakan semangat kemerdekaan ini dengan tindakan yang nyata demi mewujudkan Visi Kaimana MAS. Maju, Adik dan Sejahtera yang lebih baik, "tuntasnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut