get app
inews
Aa Read Next : Berkas 2 Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Selatan Dinyatakan Benar dan Lengkap

Leo Patria Mogot Jabat Sebagai PLT Kepala Dinas PUPR Merauke Papua Selatan

Jum'at, 01 September 2023 | 19:06 WIB
header img
Acara serah terima jabatan Kepala Dinas, dari pejabat lama Yanoarius Katmot kepada pejabat baru Leo Patria Mogot. Foto: M. Syahrir Muslimin

Menurut Leo Patria Mogot sebagai pimpinan yang baru pihaknya akan fokus terhadap pengelolaan anggaran sejak tanggal 1 September hingga 31 Desember 2023 dan berharap progress pelaksanaan sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan serta berdasarkan daftar pengguna anggaran yang mendukung tugas dan fungsi masing masing bidang. 

"Dalam waktu dekat kita akan mengumpulkan Kepala Distrik Merauke dan 11 Lurah serta RT dan RW untuk melaksanakan kegiatan inovasi baru pembangunan di Distrik Merauke untuk meringankan beban Pemerintah," ujarnya. 

Leo Patria Mogot menegaskan pihaknya akan melakukan berbagai perbaikan terutama infrastruktur dan perencanaan, pelaksanaan dan supervisi atau pengawasan agar pekerjaan yang di laksanakan dapat maksimal dan tertib administrasi,serta berkoordinasi dengan dinas pekerjaan umum papua selatan dalam hal pekerjaan fisik,sehingga tidak terjadi tumpang tindih,"tutupnya.

Editor : Damn

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut